Link Live Streaming Persib vs Borneo FC Tayang Sesaat Lagi di Indosiar

Link Live Streaming Persib vs Borneo FC Tayang Sesaat Lagi di Indosiar Persib Bandung vs Borneo FC. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu Borneo FC Samarinda pada pekan keempat Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis malam ini.

Persib dalam pertandingan ini tidak akan diperkuat oleh Ezra Walian yang mengalami cedera dan Geoffrey Castillion karena kondisi kebugarannya yang kurang fit.

Di pertandingan ini, praktis Persib hanya memiliki satu penyerang tengah yakni Wander Luiz yang masih berjuang mencetak gol perdananya musim ini.

Sementara di lain sisi, Borneo FC masih dalam situasi menata kembali situasi pascakepergian pelatih Mario Gomez dan para asistennya setelah kekalahan 0-1 dari Persik Kediri pada pekan kedua.

Di bawah besutan pelatih sementara, Ahmad Amiruddin, Borneo FC tampil cukup baik ketika meladeni Barito Putera.


Hanya saja penyelesaian akhir, ditambah penampilan gemilang kiper Barito, Aditya Harlan membuat Pesut Etam gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1.

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB, dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Link live streaming Persib vs Borneo FC, klik di sini.**

Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini