Starting XI Persib vs Borneo FC dan Link Live Streaming: Robert Lakukan 2 Perubahan

Starting XI Persib vs Borneo FC dan Link Live Streaming: Robert Lakukan 2 Perubahan Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melakukan dua perubahan dalam komposisi starting XI saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sesaat lagi.

Dalam susunan pemain yang dirilis PT Liga Indonesia Baru di situs resmi mereka sekira 1 jam sebelum kick-off pertandinga, Robert Alberts melakukan perubahan di posisi bek tengah dan sektor sayap kiri.

Nick Kuipers kembali jadi pilihan pertama setelah di laga sebelumnya lawan Bali United dicadangkan dan digantikan Achmad Jufriyanto.

Sementara Esteban Vizcarra jadi pilihan pertama menggantikan peran Ezra Walian sebagai winger sekaligus pemain di belakang striker utama, Wander Luiz.

Sedangkan Borneo FC juga melakukan beberapa perubahan. Di antaranya dengan memasang Francisco Torres dan Nuriddin Davronov yang di laga sebelumnya jadi cadangan sebagai starter.


Pertandingan Persib vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB, dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Link live streaming Persib vs Borneo FC, klik di sini.

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC:

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini