Cara Nonton Live Streaming Persib vs Borneo FC: Terens Puhiri Yakin Pesut Etam Lebih Efektif

Cara Nonton Live Streaming Persib vs Borneo FC: Terens Puhiri Yakin Pesut Etam Lebih Efektif Ilustrasi Link live streaming Persib vs Borneo FC. (Iday/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah milik Borneo FC, Terens Owang Puhiri mengakui Pesut Etam mengalami masalah penyelesaian akhir. Itu terlihat dari torehan gol dalam dua pertandingan terakhir Borneo FC lawan Barito Putera.

Namun menghadapi laga selanjutnya kontra Persib Bandung malam ini, Terens Puhiri menjelaskan Pesut Etam sudah berusaha mengatasi masalah tersebut.

"Saya kira tim memang sudah mempersiapkan untuk finishing juga untuk pertandingan besok," kata pemain bernomor punggung 28 tersebut pada Rabu, 22 September 2021.

Pemain yang sempat berkarier di Liga Thailand itu, juga berharap upaya timnya dalam memperbaiki sentuhan akhir, akan memberi dampak dalam pertandingan versus Persib.

Terlebih lagi pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa Pesut Etam ingin meraih kemenangan di laga ini, sekaligus memperbaiki torehan timnya atas Maung Bandung.


"Kita tahu itu tidak mudah mestinya kami akan terus mencoba terus latihan agar di pertandingan lebih baik lagi." tuntansya.

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB, dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Untuk bisa menonton siaran live streaming Persib vs Borneo FC, caranya pastikan sudah membeli paket akses berlangganan Vidio.com yang tersedia selama satu bulan hingga satutahun.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini