PERSIB vs BORNEO FC Tayang di Indosiar Pukul 19.00 WIB: Beckham Kembali Jadi Starter

PERSIB vs BORNEO FC Tayang di Indosiar Pukul 19.00 WIB: Beckham Kembali Jadi Starter Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena, Tangerang, malam ini, Kamis, 23 September 2021.

Banyak pihak yang memprediksi duel malam ini akan berjalan sengit, mengingat kedua tim akan menurunkan permainan terbaiknya.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib, Robert Alberts tampak melakukan perubahan pada bebrapa sektor. Namun, tetap saja mayoritas pemain di laga sebelumnya tetap turun di duel kontra Pesut Etam.

Pada sektor penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan M. Natshir menjadi palang pintu terakhir timnya. Deden juga dibantu oleh 4 pemain bertahan, yakni Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Supardi Nasir.

Di sektor gelandang Robert memberi sedikit perubahan dengan memasuk Esteban Vizcarra. Sedangkan sisanya, Robert tetap memasang Beckham Putra, Marc Klok, Febri Hariyadi, dan Mohammed Rashid.


Pada posisi striker, Persib tetepa mempercayakan kepada pemain asal Brasil, Wander Luiz untuk mendobrak lini bertahan Borneo FC yang dipimpin Javlon Guseynov.

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB, dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Untuk bisa menonton siaran live streaming Persib vs Borneo FC, caranya pastikan sudah membeli paket akses berlangganan Vidio.com yang tersedia selama satu bulan hingga satutahun.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini