Live di Indosiar, Persib 'Biru Putih' Hadapi Borneo FC

Live di Indosiar, Persib 'Biru Putih' Hadapi Borneo FC Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2021. Pada pekan keempat, Persib akan ditantang Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021 pekan nanti.

Pertandingan Persib kontra Pesut Etam ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar Liga 1, Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan akan mengenakan seragam tempur biru-putih-biru, yang merupakan jerey utama mereka. Sementara untuk penjaga gawang, Persib akan memakai warna ungu-ungu-ungu.

Pertandingan ini merupakan yang kedua bagi Persib dengan mengenakan seragam biru putih. Jersey utama pertama kali digunakan saat Persib berjumpa Barito Putera di pertandingan perdana.


Pada pertandingan kedua melawan Persita Tangerang dan Bali United, Persib menggunakan seragam tempur kedua yang berwarna putih biru.

Pada lawatannya ke Tangerang kali ini, Persib memboyong 21 pemain. Dua pemain pilar mereka yakni Ezra Walian dan Geoffrey Castillion dipastikan absen karena masalah kebugaran.**

Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini