Perkembangan Pemain Timnas Indonesia Terus Dipantau, Ini Harapan Shin Tae-yong

Perkembangan Pemain Timnas Indonesia Terus Dipantau, Ini Harapan Shin Tae-yong Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia terus melakukan persiapan pada pemusatan latihan yang digelar di Stadion Madya Senayan Jakarta, sejak Senin 20 September 2021.

Pelatih Shin Tae-yong terus memoles para pemainnya guna menghadapi playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, Oktober mendatang. Shin berharap, para pemain bisa terus meningkatkan performanya.

"Kami terus memantau perkembangan pemain yang sudah tiga hari melakukan TC. Kami berharap pemain terus meningkatkan performanya," ungkap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

"Di sela-sela TC, para pemain kami beri kesempatan untuk bergabung dengan klub mereka yang bermain di kompetisi BRI Liga 1," imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.


Seluruh pemain tampak bersemangat dan menikmati materi latihan dari Shin Tae-yong.

Selama TC ini, Shin Tae-yong belum memberikan banyak materi latihan fisik. Durasi latihan juga berlangsung tidak berlangsung lama. Hal ini menjadi maklum karena pemain sudah dalam kondisi mengikuti kompetisi.

Laga melawan Taiwan akan berlangsung di tempat netral. Indonesia wajib mengalahkan Taiwan agar lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.**

Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini