Robert Alberts: Mereka Harus Tanggung Jawab

Robert Alberts: Mereka Harus Tanggung Jawab Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu fokus Persib Bandung sebelum menghadapi Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021, petang nanti adalah evaluasi.

Pelatih Robert Alberts ingin para pemainnya bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Salah satunya saat Persib ditahan imbang 2-2 oleh Bali United. Persib gagal meraih kemenangan meski berhadapan dengan 10 pemain Serdadu Tridatu.

"Tentunya (ada evaluasi), karena apa yang terjadi itu sebenarnya sudah kami antisipasi dalam latihan. Itu adalah hal yang perlu dievaluasi, yang mana itu sudah kami lakukan. Mereka juga harus bertanggung jawab terhadap kesalahan yang dibuat," kata Robert Alberts, Rabu 22 September 2021.

Meski begitu, kata Robert, lini belakang Persib masih menunjukan kualitas yang bagus selama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat menghadapi Bali United, Persib kecolongan melaui gol bola mati dan umpan silang panjang ke kotak penalti.

Hal ini menjadi perhatian Robert Alberts dan berharap tidak terjadi saat berjumpa Borneo FC.

"Mereka kecolongan hanya dari satu umpan tendangan bebas dan satu umpan silang panjang ke area tertentu di area depan gawang."

"Jadi kami sudah tahu itu dan sekali lagi kami harus bekerja membenahi itu supaya tidak terjadi lagi, dan itu normal," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini