Silih Berganti, Persib Masih Dihantui Cedera Pemain

Silih Berganti, Persib Masih Dihantui Cedera Pemain Wander Luiz, Ezra Walian, dan Nick Kuiper mengenakan jersey baru. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Cedera pemain masih terus menghantui Persib. Silih berganti pemain Persib masuk daftar pemain yang absen di setiap pekannya.

Pada pekan lalu, Nick Kuipers terpaksa memulai pertandingan kontra Bali United dari bangku cadangan. Bek asal Belanda ini mengalami cedera pangkal paha saat menghadapi Persita di pekan sebelumnya.

Pelatih Robert Alberts memastikan Nick Kuipers sudah siap tampil penuh saat Persib menghadapi Borneo FC di pekan keempat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September petang nanti.

“Ya dia sudah siap main sejak menit awal lagi. Dia sudah siap,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Nick Kuipers sembuh, dua pemain Persib lainnya malah tumbang. Ezra Walian absen di pekan ini lantaran masih menjalani penyembuhan cedera bahu saat menghadapi Bali United pekan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan, Ezra setidaknya harus istirahat selama satu pekan untuk memulihkan cederanya.

“Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya. Jika itu terjadi dia harus absen sementara. Setidaknya dalam satu pekan dia absen,” kata Robert Alberts.

Nama lain yang dipastikan absen adalah Geoffrey Castillion. Penyerang asal Belanda ini dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

Padahal sebelumnya Robert Alberts berencana menduetkan Castillion dengan Wander Luiz seperti pada Liga 1 musim lalu.

"Perkembangan terakhir, Castillion pun tidak masuk dalam rombongan 21 pemain Persib karena mengalami gangguan kesehatan," demikian bunyi pernyataan klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini