Persib Remis Lagi, Begini Reaksi Bobotoh

Persib Remis Lagi, Begini Reaksi Bobotoh Pemain Persib, Esteban Vizcarra dikawal ketat pemain Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh merespons hasil imbang tanpa gol yang diraih Persib Bandung saat menghadapi Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis malam 23 September 2021.

Mayoritas bobotoh di jagat maya tentunya menunjukkan respons negatif atas pencapaian yang diraih Persib. Apalagi secara permainan, nampak skuat Maung Bandung kurang begitu menggigit dan minim peluang.

Dua peluang berbahaya yang dimiliki Wander Luiz tidak tepat sasaran. Di babak pertama melambung di atas mistar, sementara di babak kedua, tembakan striker Brasil itu melenceng ke sisi gawang.

Bobotoh pun merespons hasil imbang tersebut dengan nada kekecewaan, dan kritikan seperti terpantau dari postingan akun Instagram REPUBLIK BOBOTOH dengan caption "FT: Ripuhhhh #MENANGBERSAMA".

"RIPUH BERSAMA" tuli akun @st.anisaa. "Ripuhh????sib" tulis akun @andikasandriana19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tenang proses baru awal liga itu lah ucapan bobotoh yg menganggap nya santai padahal sudah terlihat permainan persib dari piala menpora udah kayak gini????" tulis akun @ardiansyah____26.

Hasil imbang melawan Borneo FC adalah kegagalan kedua Persib musim ini meraih kemenangan, setelah akhir pekan lalu juga bermain imbang 2-2 lawan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini