Persib Gagal Menang Lagi, Supardi: Perjalanan Masih Panjang

Persib Gagal Menang Lagi, Supardi: Perjalanan Masih Panjang Robert Alberts dan Supardi Nasir dalam jumpa pers jelang laga melawan Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyadari bobotoh kecewa atas hasil imbang tanpa gol melawan Borneo FC di Stadion Indomlk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

Persib kembali meraih hasil yang tidak sesuai harapan, hingga membuat bobotoh kecewa. Tapi Supardi meminta situasi sekarang disikapi dengan bijak, karena perjanalanan kompetisi masih panjang.

"Tentunya ini bukan hasil yang kita harapkan, karena kita pengen menang dan kita punya persetujuan dari awal pengen merebut 3 poin," kata Supardi dalam jumpa pers pascapertandingan.

"Tapi perjalanan masih panjang. Ini baru pertandingan keempat dan di kompetisi ini kita masih on track. Dan, semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa merubah keadaan ini."

"Saya berharap dan saya percaya sama teman-teman karena mereka punya tekad yang sama," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang melawan Borneo FC adalah kegagalan kedua Persib musim ini meraih kemenangan, setelah akhir pekan lalu juga bermain imbang 2-2 lawan Bali United.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Tira Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2021-2022, Senin 27 September 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini