Supardi Ungkap Alasannya Minta Diganti setelah Terkena Bola Tendangan Pemain Borneo FC

Supardi Ungkap Alasannya Minta Diganti setelah Terkena Bola Tendangan Pemain Borneo FC Kapten tim Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir harus keluar lapangan setelah tak mampu meneruskan permainan akibat cedera saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis malam, 23 September 2021.

Supardi mengalami cedera setelah bola tendangan pemain Borneo FC mengenai pahanya hingga membuat salah satu anggota skuat Persib saat juara ISL 2014 terkapar.

Tim medis Persib dalam tayangan televisi terlihat memberi kode pergantian pemain kepada pelatih Robert Alberts. Supardi kemudian digantikan oleh Henhen Herdiana di menit 57.

Selepas pertandingan, Supardi menjelaskan titik cedera yang dialaminya di paha, bukan lutut. Meski dirasanya tidak terlalu parah, tapi untuk mencegah menjadi parah dia tidak memaksakan untuk terus bermain.

"Saya mengalami sedikit masalah di paha tapi bukan lutut, InsyaAllah tidak ada masalah tapi butuh waktu istirahat," jelasnya dalam jumpa pers pascapertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, kata Supardi, penanganan oleh tim medis di lapangan kepada dia juga membutuhkan waktu lumayan lama. Karenanya dia memilih untuk diganti.

"Tidak bisa saya paksakan (untuk main). Karena setahu saya kalau saya perawatan lama, saya merugikan tim juga, saya ga bisa paksakan bermain. Tapi alhamdulillah tidak ada masalah," jelasnya.

Hasil imbang tanpa gol awan Borneo FC adalah kegagalan kedua Persib musim ini meraih kemenangan, setelah akhir pekan lalu juga bermain imbang 2-2 lawan Bali United.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Tira Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2021-2022, Senin 27 September 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini