Persib Terlihat Tampil 'Aneh', Robert Ungkap Penyebabnya

Persib Terlihat Tampil 'Aneh', Robert Ungkap Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai jika melihat pada jumlah peluang yang didapat, sepantasnya Maung Bandung meraih kemenangan atas Borneo FC.

Meski Persib terlihat bermain tidak seperti biasanya atau tidak seperti yang ditunjukkan di tiga laga sebelumnya saat lawan Borneo FC, tapi menurut Robert, Persib cukup menguasai permainan.

"Saya rasa bukan hanya di laga ini, di laga sebelumnya juga tim kami ini masih stabil, tapi masih kurang di bagian akhir dalam proses mencetak gol. Sebelum laga dan selama laga," katanya.

"Kami sudah mengingatkan untuk lebih efektif dan klinis di final third dan itu masih kurang."

"Meskipun tadi laga berjalan seimbang, sama-sama memiliki pemain bagus baik pemain lokal dan asing, tapi secara keseluruhan jika melihat peluang yang tercipta, kami seharusnya bisa menang dan mendapat tiga poin."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan, setelah menjalani empat pertandingan, secara tim sudah cukup menyatu dan tidak melihat masalah serius terkait kebersamaan pemain.

"Saya pikir di setiap laga pemain semakin menyatu satu sama lain dan tidak ada masalah di situ," kata dia.

Tapi Robert mengakui ada persoalan serius yang harus segera diperbaiki karena faktanya, untuk pertama kalinya musim ini, Persib tidak bisa mencetak gol.

"Masalahnya adalah tentu saja masih di area final third. Dari empat laga, ini pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol dan di laga sebelumnya gelandang-gelandang kami yang mencetak gol," ujarnya.

"Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tidak mencetak gol, para striker harus benar-benar mengambil alih itu, dan itu bagian yang masih kurang."

"Di dua laga berikutnya, karena kami punya enam laga di seri pertama, itu adalah hal yang harus kami perbaiki dan pemain depan harus bisa membenahinya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini