Terpopuler: Reaksi Bobotoh Usai Persib Remis Lagi Hingga Alibi Tim Pelatih Persib

Terpopuler: Reaksi Bobotoh Usai Persib Remis Lagi Hingga Alibi Tim Pelatih Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 23 September 2021.

1. Persib Remis Lagi, Begini Reaksi Bobotoh

Bobotoh memberikan respon usai Persib Bandung gagal meraih poin penuh untuk kedua kalinya.

Persib gagal menaklukan Borneo FC pada pekan ketiga dan hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mayoritas bobotoh di jagat maya tentunya menunjukkan respons negatif atas pencapaian yang diraih Persib. Apalagi secara permainan, nampak skuat Maung Bandung kurang begitu menggigit dan minim peluang.

Bobotoh pun merespons hasil imbang tersebut dengan nada kekecewaan, dan kritikan seperti terpantau dari postingan akun Instagram REPUBLIK BOBOTOH dengan caption "FT: Ripuhhhh #MENANGBERSAMA".

2. Persib Terlihat Tampil 'Aneh', Robert Ungkap Penyebabnya

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan. Setelah bermain imbang 2-2 melawan Bali United, tim besutan Robert Alberts ditahan imbang 0-0 oleh Borneo FC.

Robert Alberts pun menilai ada beberapa masalah yang harus diperbaiki, meski secara kekompakan tidak terlihat masalah yang serius.

Salah satu yang disoroti adalah tidak adanya gol yang tercipta di laga tersebut.

Hal itu menjadi yang pertama dialami Persib pada musim ini.

3. Alibi Tim Pelatih Persib Seusai 2 Kali Remis

Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya memberikan alasan setelah timnya meraih hasil imbang melawan Borneo FC.

Salah satu yang disorotinya adalah masalah kebugaran pemain.

Yaya mengatakan, situasi sulit yang dialami Persib selama pramusim, terutama ketika tim kesulitan untuk berlatih di masa awal penerapan PPKM, kini dirasakan dampaknya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini