Wander Luiz Belum Cetak Gol, Begini Reaksi Robert Alberts

Wander Luiz Belum Cetak Gol, Begini Reaksi Robert Alberts Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Wander Luiz tak kunjung mencetak gol hingga pekan keempat kompetisi Liga 1 2021/2022. Padahal, pemain asal Brasil itu selalu menjadi pilihan utama Persib untuk mengisi posisi depan.

Tentunya performa Luiz jauh berbeda apabila dibandingkan pada musim 2020 lalu. Yang mana, Luiz selalu terlibat dalam hampir seluruh gol Persib.

Melihat Luiz yang belum juga mencetak gol, pelatih Persib, Robert Alberts memberi tanggapan. Menurutnya ada banyak faktor yang menyebabkan pemain berusia 29 tahun itu kesulitan dalam menciptakan gol.

"Luiz seolah bekerja sendirian karena tidak ada Geoffrey yang bersamanya. Tapi Luiz juga harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Semua tahu itu, jadi tentu saja akan ada tekanan," kata Robert dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis, 23 September 2021.

Meski dihadapkan sejumlah masalah, Robert tetap yakin bahwa Luiz mampu mencetak banyak gol di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami harus mendukung setiap striker untuk mencetak gol, karena sekali dia mencetak gol, normalnya gol lain akan mengikuti dan saya harap dia bisa mengatasi tekanan ini dan mulai mencetak gol." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini