Komentar Satir Putra Jokowi Sebut Pemain Klub Atta Halilintar Kuasai Kungfu

Komentar Satir Putra Jokowi Sebut Pemain Klub Atta Halilintar Kuasai Kungfu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming. (Surakarta.go.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 2 musim 2021 akan mulai bergulir lusa, Minggu 26 September 2021 nanti yang dibuka duel dua klub 'Sultan', Persis Solo kontra AHHA PS Pati FC.

Duel dua tim yang sama-sama menunjukkan ambisi besarnya dengan kekuatan finansial yang mereka miliki akan digelar di Stadion Manahan, kota Surakarta, Minggu malam 26 September 2021.

Kedua tim sama-sama mengumbar tekad meraih kemenangan di laga pembuka. Baik Persis maupun AHHA PS Pati yang masih teregistrasi sebagai Putra Safin Grup (PSG) Pati itu, memiliki materi pemain mumpuni.

Yang menarik adalah komentar dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga kakak dari salah satu pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Gibran, putra pertama Presiden Jokowi melontarkan komentar yang terasa satir kepada AHHA PS Pati, klub yang juga dimiliki pesohor, Atta Halilintar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gibran menyebut Persis wajib mewaspadai AHHA PS Pati karena memiliki kemampuan lebih dari sekadar bermain sepak bola. Itu mengacu pada permainan kasar AHHA PS Pati saat uji coba melawan Persiraja Banda Aceh yang menarik perhatian hingga media ternama Spanyol, MARCA turut mempublikasikannya.

"Kami tidak boleh terlalu pede. Kami tidak boleh meremehkan musuh. Di Grup C banyak tim-tim kuat seperti PSIM, Hizbul Wathan, dan Persijap," kata Gibran dikutip dari Bola.net.

"Ada timnya Atta Halilintar juga yang paling kami antisipasi karena menguasai kungfu. Semoga kami bisa menang," ujar Gibran berkelakar.

Pertandingan Persis Solo melawan AHHA PS Pati atau Putra Safin Group (PSG) Pati di Grup C menandai digelarnya Liga 2 musim 2021 dan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini