Saat Persib Dihujani Kritik, Tira Persikabo Kirim Pesan Bahaya

Saat Persib Dihujani Kritik, Tira Persikabo Kirim Pesan Bahaya Starting XI Tira Persikabo saat menghadapi Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung pantas mewaspadai kejutan dari PS Tira Persikabo9 1973 saat kedua tim jumpa pada pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022, Senin 27 September 2021 mendatang.

Tira Persikabo seolah mengirim pesan bahaya kepada Persib lewat kemenangan meyakinkan 3-0 atas Barito Putera di saat Maung Bandung cuma meraih hasil imbang lawan Borneo FC yang memantik kritikan pedas dari bobotoh.

Tim besutan pelatih asal Belarusia, Igor Kriushenko itu, membuat Barito Putera tidak berdaya di Stadion Wibawa Mukti yang akan jadi panggung pertandingan mereka selanjutnya lawan Persib.

Tiga gol kemenangan Tira Persikabo atas Barito Putera dicetak Dimas Drajad dan brace Ciro Henrique Silva.

Kemenangan telak Tira Persikabo atas Barito Putera menurut menurut Kriushenko, juga tak lepas dari disiplinnya anak asuhnya saat bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain bertahan kami bertahan dengan bagus. Saya bersyukur pemain bertahan kami bermain dengan bagus hari ini," kata mantan pelatih timnas Belarusia itu dikutip dari Suara.com.

Pertandingan Persib lawan Tira Persikabo akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini