Persikabo vs Persib: Robert Alberts Isyaratkan Rotasi, Supardi dan Ardi Idrus Berpeluang Dicoret

Persikabo vs Persib: Robert Alberts Isyaratkan Rotasi, Supardi dan Ardi Idrus Berpeluang Dicoret Persikabo vs Persib (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Isyaratkan rotasi saat timnya berjumpa Persikabo di pekan kelima Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September 2021.

Rotasi dilakukan Robert karena ada beberapa pemainnya yang mengalalmi cedera dan kelelahan. Kapten tim Supardi Nasir dan Ardi Idrus kemungkinan akan dicoret untuk sementara waktu dari daftar 11 pemain inti di pekan kelima.

"Tentu saja karena tadi bisa dilihat Supardi cedera dan harus ditarik keluar, Ardi (Idrus) juga, dan tentu saja ada pemain lain yang kelelahan," kata Robert kepada awak media usai laga melawan Borneo FC, Kamis 23 September 2021.

Robert akan terus memantau perkembangan para pemainnya, termasuk pada sesi recovery yang digelar hari ini, Jumat 24 September 2021.

Pantauan tim pelatih akan menentukan siapa-siapa saja yang bermain di pekan kelima, bahkan pekan keenam Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena ini bukan hanya berikutnya, tapi juga laga setelahnya (pekan keenam) karena jadwal kami sangat padat," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

"Dan setelah tidak bermain selama 1,5 tahun, tentu tidak mudah bagi pemain, jadi saya rasa mereka tetap melakukan pekerjaanya dengan baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini