Persib Gagal Menang Lagi, Bobotoh Minta Robert Alberts Segera Bebenah

Persib Gagal Menang Lagi, Bobotoh Minta Robert Alberts Segera Bebenah Striker Persib Wander Luiz dibayangi pemain Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di pekan keempat Liga 1 2021/2022. Tim besutan Robert Alberts ditahan imbang tanpa gol oleh Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis 23 September 2021.

Hasil imbang ini tentunya memantik reaksi Bobotoh karena permainan tim kesayangannya masih belum terlihat maksimal. Terlebih lagi Bobotoh menilai masih banyak masalah yang harus segera diatasi oleh tim pelatih Persib di laga versus Pesut Etam.

Menurut Atep Seax, permainan Persib mudah menurun saat memasuki babak kedua. Pergantian pemain yang terlambat juga memberikan dampak buruk untuk Persib, sehingga tim lawan dapat mengantisipasi setiap serangan yang dibangun Persib.

"Kurang sih, masih tetap di babak kedua ngedrop. Lemah segala lini, pergantian terlambat, menyebabkan lawan dapat mengantisipasi. Mentalitas main juga masih jelek, kerja sama tim kurang, sering mised passing," kata pria asal Ciwidey itu pada Jumat, 24 September 2021.

Tak hanya Atep, menurut bobotoh lainny yaitu Dadan Garenx, permainan Persib memang jauh dari harapan Bobotoh. Dalam laga kontra Borneo FC, Persib seharus memanfaatkan pergantian pemain dengan memasukan pemain yang memiliki daya jelajah tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Finishing perlu dibenahi, kurang penetrasi, perlu pemain yang memiliki daya jelajah luas ke gawang. Perlu rotasi setelah lawan Borneo, janga terpaku ke starting XI, kedalaman tim harus dimanfaatkan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini