#BobotohVaksinMandiri, Upaya Frontline Boys Club 'Mendobrak' Pintu Stadion

#BobotohVaksinMandiri, Upaya Frontline Boys Club 'Mendobrak' Pintu Stadion

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu kelompok suporter asal Kota Bandung, Frontline Boys Club menggelar program sentra vaksinasi Covid-19 bertajuk #BobotohVaksinMandiri.

Acara yang akan digelar di GOR Pajajaran, Kota Bandung, 25-26 September ini menyasar kurang lebih 1000 hingga 2000 orang perharinya.

"Betul, kita akan mengadakan sentra vaksin untuk membantu mempercepat terjadinya herd immunity.Rencanannya tanggal 25-26 September 2021 di Gor Pajajaran. Sasaranya masyarakat yang ada di Kota Bandung sekitar kurang lebih 2000 orang," ujar Ketua Frontline Boys Club, Cecep Somantri dalam rilisnya.

Cecep juga menjelaskan, acara yang digelar kelompoknya ini sebagai bentuk dukungan atas kembali bergulirnya kompetisi di Indonesia yang digelar tanpa penton.

Oleh karena itu, Frontline Club Boys berharap, acaranya ini bisa membantu masyarakat untuk segera mencapai herd immunity atau kekebalan berkelompok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga pada akhirnya, sepak bola di Indonesia bisa kembali disaksikan oleh pentonton layaknya Liga Inggris.

“Program ini menjadi salah satu cara kami menyabut Liga 1. Biar cepet bisa ke stadion lagi kaya di Liga Inggris.” Kata Cecep.

Frontline Boys Club berharap dengan program yang mereka jalankan ini, bisa merangsang keberanian kawan-kawan suporter lain untuk melaksanakan vaksin bersama. Karena vaksin merupakan cara terkini untuk “mendobrak” pintu stadion.

“Kami harus bergerak untuk mendobrak pintu tersebut. Dobrakan kali ini, semoga bisa merangsang keberanian dari kawan kawan suporter lain untuk melaksanakan vaksin bersama, karena vaksin merupakan salah satu cara untuk mendobrak pintu stadion.” Tambah Cecep.

Terakhir, Cecep menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stalkholder yang turut membantu dalam menyukseskan program #BobotohVaksinMandiri ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para sponsor, media, teman-teman yang sudah membantu menyukseskan program ini. Hal ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami sebagai suporter agar bisa pergi ke stadion dan merasakan hidup normal kembali.” pungkas Cecep.

Adapun pesan dari program ini adalah, selain untuk bisa kembali pergi ke stadion, kami harap dengan sentra vaksin, bisa membantu memulihkan kondisi yang berat akibat adanya pandemi Covid-19.

"Just A Matter Of Time, Before We Cheer And Chant Together Again.”**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini