Nick Kuipers Terancam Sanksi Bersama Marc Klok dan Ardi Idrus

Nick Kuipers Terancam Sanksi Bersama Marc Klok dan Ardi Idrus Pemain bertahan Persib Nick Kuipers. (DOK Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu lagi pemain Persib Bandung berada dalam posisi terancam menjalani sanksi atau hukuman akumulasi kartu kuning.

Adalah Nick Kuipers yang kini masuk daftar terancam sanksi bersama Ardi Idrus dan Marc Klok setelah mendapatkan kartu kuning di laga melawan Borneo FC, kemarin malam.

Bek tangguh asal Belanda itu, menerima kartu kuning pada menit 18 dari wasit Tabrani yang memimpin laga, setelah melakukan pelanggaran kepada pemain Pesut Etam.

Nick Kuipers menerima kartu kuning pertamanya musim ini saat Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Jika kembali menerima kartu kuning di pertandingan berikutnya, baik Kuipers, Klok maupun Ardi harus menjalani hukuman larangan bermain satu kali di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi Pasal 53 tentang Kartu Kuning dan Kartu Merah, pemain yang mengantongi akumulasi tiga kartu kuning harus menjalani sanksi atau absen satu kali di pertandingan berikutnya.

"Pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali Pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya)." bunyi pasal 53 regulasi Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini