Para Striker Persib Masih Tumpul, Persikabo Tetap Waswas

Para Striker Persib Masih Tumpul, Persikabo Tetap Waswas Laga uji coba Persib vs Tira Persikabo pada tahun 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dijajal Tira Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 musim 2021-2022. Derby Jawa Barat itu akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Senin malam, 27 September 2021.

Menghadapi tim sebesar Persib, bek tengah Persikabo, Gilang Ginarsa mengaku timnya tak memiliki persiapan khusus. Menurutnya, tim Persikabo tim hanya melakukan persiapan seperti biasa dan mengedepankan pemulihan kebugaran pemain.

"Ya kemarin di pertandingan terakhir, kami sudah persiapkan cara mengantisipasi gimana serangan Persib nanti," kata pemain berusia 33 tahun itu dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.

Sejauh ini, barisan penyerang Persib belum mengasilkan gol. Lima gol Maung Bandung semuanya berasal dari pemain berposisi gelandang.

Kendati demikian, Gilang mengatakan bahwa timnya tetap melakukan persiapan untuk mengantisipasi setiap serangan yang dilakukan Persib. Apalagi menurut Gilang, Persib memiliki barisan pertahanan yang tangguh, meski sampai pekan ke empat belum gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu striker Persib memiliki postur yang tinggi besar, dan di sayap-sayapnya juga, jadi kami juga ada latihan antisipasi di latihan buat pertandingan Persib besok," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini