Suasana Hati Tira Persikabo Sedang Bagus, Persib Kudu Waspada

Suasana Hati Tira Persikabo Sedang Bagus, Persib Kudu Waspada Starting XI Tira Persikabo saat menghadapi Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Suasana hati para pemain PS Tira Persikabo 1973 sedang bagus setelah mereka sukses meraih kemenangan pertama di kompetisi Liga 1 2021-2022 atas Barito Putera dengan skor telak, 3-0.

Kemenangan tersebut tentu sangat berharga, mengingat tim berjuluk Laskar Pajajaran itu akan melakoni pekerjaan berat di laga selanjutnya kontra Persib Bandung.

Pemain Persikabo, Gilang Ginarsa mengatakan, kemenangan kontra Barito Putera sangatlah penting bagi rekan-rekan setimnya. Sebab dengan kemenangan ini, timnya barada dalam motivasi tinggi untuk menghadapi tim sekelas Maung Bandung.

"Ya syukur Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan pertama di liga, ini juga jadi semangat kita untuk bisa meraih kemenangan kembali," ujar pemain berusia 33 tahun itu dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.

Bek asal Jakarta itu juga melanjutkan, melawan tim sekelas Persib memang memerlukan tenaga yang ekstra. Namun ia tetap optimistis dengan persiapan yang maksimal, timnya bisa kembali meraih poin sempurna pada pertandingan besok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok kita tahu Persib Bandung yang notabenenya tim besar dan dihuni oleh pemain bintang juga, jadi saya rasa tim punya motivasi lebih untuk bisa maksimal di pertandungan tersebut," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini