Pelatih Persib Dilanda Kebingungan Jelang Lawan Tira Persikabo, Ini Penyebabnya

Pelatih Persib Dilanda Kebingungan Jelang Lawan Tira Persikabo, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai, timnya memiliki persiapan yang baik jelang menghadapi Tira Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 musim 2021-2022.

Menurutnya persiapan tim Maung Bandung berjalan lancar, meski ada beberapa pemain yang diragukan tampil.

Starting line up Persib, juga dikatakan Robert mulai terlihat dalam sesi latihan terakhir di Bandung.

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu, masih ragu untuk menurunkan bek kiri, Ardi Idrus sejak menit awal.

"Kami masih berada di jalur yang tepat dalam melakukan persiapan dan melihat bagaimana kemungkinan komposisi starting line up usai melakukan sesi (latihan) terakhir," ujar pelatih asal Belanda itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan bahwa Ardi Idrus sempat mengalami cedera ketika tampil menghadapi Borneo FC di pekan sebelumnya dan membuat dia harus diganti oleh Bayu Fiqri di awal babak kedua.

Meski kondisinya mulai membaik, Robert mengatakan, Ardi Idrus masih memerlukan waktu untuk turun ke lapangan karena masih menjalani masa pemulihan.

"Yang masih dalam tanda tanya adalah Ardi karena dia masih belum sepenuhnya pulih dari cedera yang didapat di laga sebelumnya. Jadi hanya itu yang masih menjadi tanda tanya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini