Hadapi Persib, Tira Persikabo Alami Masalah Kebugaran

Hadapi Persib, Tira Persikabo Alami Masalah Kebugaran Tira Persikabo saat menghadapi Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Tira Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko tak menerapkan persiapan khusus untuk timnya jelang pertandingan versus Persib Bandung.

Menurutnya, tim Laskar Pajajaran tetap melakukan persiapan yang normal, sama halnya dengan pertandingan sebelumnya.

Kendati demikian, mantan pelatih timnas Belarusia itu mengatakan, saat ini beberapa pemainnya dihadapkan masalah kebugaran seusai membantai Barito Putera di pertandingan sebelumnya.

Maka dari itu jelang menghadapi Persib, ia meminta anak asuhnya untuk fokus terhadap pemulihan kondisi kebugaran.

"Ya pastinya untuk program khusus atau apapun bisa dibilang tidak ada ya. Dari kemarin itu paling penting recovery, Bagaimana kita persiapkan para pemain supaya bisa fresh ketika menghadapi Persib Bandung nanti jadi," ujar Igor kepada wartawan pada sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Igor melanjutkan pemulihan kebugaran yang dilakukan para pemainnya cukup berjalan sesuai rencana. Ia berharap di pertandingan kontra Persib nanti, timnya berada di level kebugaran yang baik demi meraih target kemenangan.

"Dikarenakan diantara game kemarin dengan game Persib ini jaraknya dekat hanya empat hari. Jadi diharapkan pada pertandingan nanti kami bisa lebih fresh, fokus, kondusif ketika di game nanti dan program khusus gak ada," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini