Robert Berjuang Pulihkan Kepercayaan dari Bobotoh

Robert Berjuang Pulihkan Kepercayaan dari Bobotoh Bobotoh saat mendukung Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada kompetisi Liga 1 musim 2019. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan kemenangan pada dua pertandingan terakhir seri pertama.

Misi tersebut diharapkan terwujud saat lawan Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021. Setelah lawan Tira Persikabo, Persib akan menghadapi PSM Makassar.

Kemenangan tentunya akan memulihkan kepercayaan dari bobotoh kepada Robert setelah kekecewaan akibat hasil imbang lawan Bali United dan Borneo FC.

Kemenangan atas Tira Persikabo pada pekan kelima menjadi tujuan utama Persib sebagai pengganti 4 poin yang hilang di dua laga sebelumnya karena hanya berakhir imbang.

Bermain menghadapi anak asuh Igor Nikolayevich Kriushenko, pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan timnya memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Pasalnya dalam dua laga sebelumnya, Robert melihat timnya selalu gagal untuk meraih poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ekspektasi kami tentunya mendapat tiga poin. Fokus kami sama dengan laga sebelumnya namun kami gagal meraih hasil yang kami inginkan yaitu tiga poin," ujar pelatih asal Belanda itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.

Tak hanya menghadapi Persikabo, pelatih jebolan Liga Swedia itu juga menargetkan kemenangan di laga selanjutnya kontra PSM Makassar pada 2 Oktober 2021 mendatang. Dengan begitu Persib akan mengemas 14 poin saat mengakhiri sesi pertama Liga 1 musim ini.

"Kami akan memainkan dua laga tersisa di seri pertama dan target kami adalah mendapat enam poin," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini