Castillion dan Ardi Idrus Dicoret, Ezra Walian Berpeluang Masuk Line Up

Castillion dan Ardi Idrus Dicoret, Ezra Walian Berpeluang Masuk Line Up Pemain Persib Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid di laga Persib vs Persita. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dihadapkan sejumlah masalah jelang menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-5 Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Senin malam, 27 September 2021. Beberapa pemainnya terpaksa absen karena berbagai macam alasan.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, bahwa terdapat dua pemain yang masih diragukan tampil jelang pertandingan. Dua pemain tersebut ialah Geoffrey Castillion dan Ardi Idrus.

Meragukannya kondisi Ardi Idrus dan Castillion membuat Robert mencoret keduanya dari daftar susunan pemain (DSP) Persib yang disiapkan untuk menghadapi Tira Persikabo.

Untuk Castillion, pelatih berpaspor Belanda itu mengatakan, dokter tim sudah memberikan hasil observasi jelang pertandingan kontra Laskar Pajajaran. Hasilnya, terdapat infeksi di tubuh Castillion, sehingga tak bisa bertanding.

"Castillion masih absen karena dia sakit. Ada infeksi di tubuhnya, dokter dan tim medis klub akan memeriksanya, jadi dia dipastikan tidak bisa diturunkan," ujar eks pelatih PSM Makassar itu kepada wartawan saat jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Ardi Idrus, Robert melanjutkan, pemain asal Tidore itu masih belum sepenuhnya pulih usai mengalami masalah di pertandingan versus Borneo FC, pekan lalu.

"Ardi karena dia masih belum sepenuhnya pulih dari cedera yang didapat di laga sebelumnya," tambahnya.

Robert juga menyampaikan kabar baik dari Ezra Walian yang sebelumnya cedera. Menurutnya, kebugaran Ezra akan lebih dulu dipantau di sesi latihan terakhir oleh tim pelatih.

Hal tersebut dilakukan guna mengukur ketahanan pemain berdarah Belanda itu untuk turun di laga besok malam. Namun kabar terakhir, Ezra Walian ternyata tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

"Ezra kami akan pantau di latihan terakhir nanti dan akan dilihat, jika dia bisa, maka akan bergabung dengan kami di tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini