Inilah 21 Pemain Persib Proyeksi Lawan Tira Persikabo

Inilah 21 Pemain Persib Proyeksi Lawan Tira Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menentukan 21 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021.

Dari 21 pemain yang dibawa, tidak ada Ardi Idrus dan Geoffrey Castillion karena mengalami cedera dan masalah kesehatan. Keduanya dicoret dari daftar pemain yang disiapkan untuk melawan Tira Persikabo.

Ardi Idrus tidak dibawa ke Bekasi karena cedera saat melawan Borneo FC, sementara Castillion mengalami infeksi di perutnya.

Sementara, berbeda dibandingkan empat laga sebelumnya, kali ini Persib hanya membawa dua kiper yakni Teja Paku Alam dan Muhammad 'Deden' Natshir.

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut 21 nama pemain Persib proyeksi lawan Tira Persikabo:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir

Belakang: Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Zalando, Mario Jardel

Gelandang: Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz

Penyerang: Wander Luiz, Frets Butuan.

CATATAN REVISI: Artikel ini sudah diedit pada Minggu malam, 26 September 2021, pukul 20.43 WIB, karena terjadi kesalahan informasi terkait status Ezra Walian yang sebelumnya ditulis masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib lawan Tira Persikabo, Media Officer Persib menyampaikan dan memastikan Ezra tidak masuk DSP Persib untuk laga pekan kelima Liga 1 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini