Robert Janjikan Kejutan dalam Starting XI Persib vs Tira Persikabo

Robert Janjikan Kejutan dalam Starting XI Persib vs Tira Persikabo Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Tira Persikabo pada pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin, 27 September 2021, Persib akan melakukan beberapa perubahan.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.

Robert menjelaskan, timnya akan turun dengan starting XI yang lebih fresh dalam laga tersebut. Hanya saja ia tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain dengan filosofi yang sama, seperti dalam laga sebelumnya.

"Kami masih akan ada satu sesi latihan dan tetap memiliki filosofi yang sama. Mungkin kami akan melakukan beberapa perubahan pemain di susunan starter," ujar eks pelatih klub Swedia, Hitarps IK itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.

Perubahan starter yang diambil Robert tentunya bukan tanpa alasan. Ia merasa waktu yang singkat dari pertandingan satu ke pertandingan lain menjadi alasan untuk menurunkan komposisi pemain berbeda sejak menit awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kamu menyebut taktikal, mungkin pemain yang lebih segar ini menantikan waktu kapan mereka bisa menunjukkan kemampuannya," tambahnya.

"Kami akan mengambil keputusan nanti, tapi kemungkinan besar akan ada pemain baru (yang belum pernah jadi starter) yang main sejak menit pertama," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini