Eks Striker Fluminense dan Chonburi Menarik Perhatian Pelatih Persib

Eks Striker Fluminense dan Chonburi Menarik Perhatian Pelatih Persib Striker Tira Persikabo, Ciro Alves. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memprediksi duel kontra Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, akan berjalan sengit dan ketat.

Pasalnya ia melihat motivasi kedua tim berada di level terbaik dalam memburu poin penuh di laga tersebut.

Menakar kekuatan tim lawan, pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan bahwa tim Laskar Pajajaran memiliki pembeda dalam skuatnya.

Robert memberikan perhatian terhadap permainan penyerang asal Brasil, Ciro Henrique Alves, terutama dalam pertandingan sebelumnya lawan Barito Putera.

"Tira (Persikabo), jika melihat mereka bermain melawan Barito. Barito punya banyak peluang untuk mencetak gol, tapi Tira mempunyai kualitas, terutama Ciro," kata Robert kepada wartawan dalam sesi jumpa pers virtual, Minggu, 26 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ciro bisa melakukan banyak hal untuk mengubah jalannya laga," puji Robert kepada eks pemain Fluminense dan Chonburi itu.

Hanya saja pelatih asal Belanda itu juga memiliki pandangan lain terhadap kemenangan tim lawan di laga sebelumnya. Menurutnya, Persikabo sukses memanfaatkan kekurangan tim Barito Putera yang tumpul dalam mengeksekusi penyelesaian akhir.

"Tapi jika kamu melihat permainan melawan Barito, Barito yang punya lebih banyak peluang hanya saja mereka tidak beruntung dan tidak bisa mencetak gol. Seharusnya mereka bisa mencetak lebih dari tiga gol, tapi itu lah sepakbola," tambah Robert.

Robert juga mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Persikabo karena sudah sering bertemu dalam uji coba. Ia juga akan menginstruksikan kepada para pemainnya untuk memberi perlakuan khusus kepada Ciro Alves di laga tersebut.

"Kami tahu kekuatan Tira, mereka tim bagus, karena kami bertanding melawan mereka beberapa kali dan kami tahu kemampuan individu mereka terutama Ciro, dia adalah pemain yang sangat bagus dan harus mengantisipasi dia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini