FT: Panen Peluang, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

FT: Panen Peluang, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan Ekspresi kekecewaan striker Persib Bandung, Wander Luiz saat menghadapi Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sesama tim asal Jawa Barat antara Tira Persikabo 1973 melawan Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin, 27 September 2021, berakhir dengan skor 0-0.

Keseluruhan kedua tim di pertandingan ini, menciptakan banyak peluang berbahaya, terutama Persib yang beberapa kali mendapatkan kesempatan emas membobol gawang Tira Persikabo.

Pada babak pertama Persib tampil lebih dominan dengan terus melancarkan serangan. Akan tetapi setiap serangan Persib belum berhasil mengubah kedudukan hingga babak pertama usai.

Masuk menit awal babak kedua, Persikabo sukses membuat kejutan setelah Dimas Drajad melepaskan bola chip ke gawang Persib. Beruntungnya bagi Persib, karena bola sepakan Dimas masih bisa di tepis oleh Teja Paku Alam.

Mendapat kejutan, Persib mulai membalas dengan berusaha menguasai pertandingan. Secara perlahan, Persib mulai mampu membongkar pertahanan Persikabo melalui kecepatan Febri Hariyadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menit 59, Persib mendapat peluang setelah Mohammed Rashid melepaskan bola dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Persikabo, karena bola sepakan roket dari pemain asal Palestina itu masih bisa dimentahkan oleh Syahrul Trisna.

Tak lama berselang, Persib kembali mendapat peluang pada menit 63 melalui Mohammed Rashid. Namun sepakan Rashid masih membentur tiang gawang dan belum mampu mengubah kedudukan.

Syahrul Trisna semakin percaya diri karena serangan Persib kembali terpatahkan olehnya seperti pada menit 70 usai Wander Luiz menanduk bola umpan Nick Kuipers.

Persib tak henti-hentinya melancarkan serangan dalam laga malam hari ini. Namun entah apa yang ada di benak para pemain Maung Bandung karena setiap serangan selalu gagal berbuah gol.

Selalu buntu, Persib memasukan Erwin Ramdani untuk menggantikan Febri Hariyadi. Masuknya Erwin cukup berdampak positif karena serangan Persib semakin berbahaya, meski belum mengubah kedudukan hingga menit 80.

Terlalu fokus menyerang, gawang Persib hampir saja kebobolan usai Ciro Melepaskan bola pada menit 86. Beruntungnya bagi Persib karena Teja masih sigap untuk menepis bola sepakan tersebut.

Hingga memasuki tambahan waktu, kedua tim masih belum mampu mengubah kedudukan. Skor imbang 0-0 berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini