Kata Igor setelah Bikin Persib Hattrick Remis, Ungkap Cerita Sebelum ke Cikarang

Kata Igor setelah Bikin Persib Hattrick Remis, Ungkap Cerita Sebelum ke Cikarang Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Tira Persikabo 1973, Igor Kriushenko menilai duel kontra Persib pada malam hari ini di Stadion Wibawa Mukti, sangat berat dilakoni anak asuhnya.

Karenanya dia tetap mengapresiasi hasil yang diraih Laskar Pajajaran setelah memaksakan skor imbang tanpa gol dengan Maung Bandung. Bagi Persib, hasil ini merupakan draw ketiga secara beruntun setelah bermain imbang 2-2 lawan Bali United, dan tanpa gol kontra Borneo FC.

Pelatih asal Belarusia itu juga menilai, kesulitan tak hanya bagi timnya saja, termasuk tim lawan. Pasalnya kata Igor, Persib selalu gagal dalam memaksimalkan peluang yang tercipta sepanjang pertandingan.

"Saya bisa bilang game hari ini hard game bukan cuma tim saya tapi Persib juga, saya di loker room sudah sampaikan terima kasih ke pemain yang suda bekerja keras dengan mental bertarung mereka," ujar pria berusia 57 tahun tersebut pada sesi jumpa pers virtual, Senin, 27 September 2021.

Cerita Dukungan Fans Sebelum ke Cikarang


Lebih lanjut Igor mengucapkan terima kasih kepada suporter yang terus mendukung Persikabo dalam berbagai situasi. Dukungan tersebut tentu membuat timnya memiliki motivasi berlipat saat menjamu Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terakhir saya ucapkan terima kasih untuk fans karena sebelum berangkat ke Cikarang (Bekasi) mereka mengantar kita dari mess ke tol dikasih surat dan bunga itu jadi semangat buat tim," imbuhnya.

Igor berharap semangat timnya tak menurun dan tetap terjaga di laga selanjutnya. "Next game mental petarung yang anak asuh saya punya dipertahankan demi mendapatkan poin penuh," tuntasnya.

Tira Persikabo di pertandingan berikutnya akan menghadapi Bali United FC pada Sabtu 2 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini