Igor Sebut Tira Persikabo dan Persib Mengalami Masalah yang Sama

Igor Sebut Tira Persikabo dan Persib Mengalami Masalah yang Sama Persib Bandung menghadapi Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tira Persikabo 1973 berbagi poin dengan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Senin, 27 September 2021, setelah laga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pelatih tim berjuluk Laskar Pajajaran, Igor Kriushenko, menilai ada beberapa evaluasi yang perlu dilakukan timnya di sesi latihan selanjutnya. Akan tetapi ia tak ingin membeberkan hasil evaluasi timnya dari laga tersebut.

Ia juga melihat, laga versus Persib memperlihatkan kekuatan timnya di sektor pertahanan. Namun ada masalah yang terjadi pada timnya, terutama di sektor depan karena tidak bisa merobek jala Maung Bandung meski mendapatkan banyak peluang.

Persoalan yang dialami Tira Persikabo, kata Igor, juga dialami Persib yang juga tidak bisa mengkonversi banyak peluang menjadi gol.

"Pastinya dari setiap pertandingan ada evaluasi saya tidak bisa sebutkan. Tapi dari evaluasi tersebut bisa bentuk tim ini lebih kuat yang kurang golnya, sama-sama (Tira Persikabo dan Persib) tidak cetak gol, pastinya jadi evaluasi kita," ujar Igor kepada wartawan pada Senin, 27 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal jadwal yang mepet, Igor menjelaskan, bahwa jadwal tersebut dirasakan oleh banyak tim. Namun ia memastikan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk tampil di setiap pertandingan.

"Pastinya jadwal padat bukan cuma kita, tapi semua tim di liga satu ini saya selalu bilang harus ready kapan pun. Misalnya si A tidak pernah main, persiapan bukan cuma 11 orang, tapi 20 lebih jadi anak-anak harus selalu siap," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini