Persib Kehilangan 6 Poin, Apa Kata Robert?

Persib Kehilangan 6 Poin, Apa Kata Robert? Robert Alberts dan Supardi Nasir dalam jumpa pers jelang laga melawan Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal meraih angka penuh setelah bermain imbang tanpa gol dengan Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin malam 27 September 2021.

Hasil pertandingan lawan Tira Persikabo, membuat Persib hanya bisa mendulang 3 poin dari tiga laga terakhir karena ini menjadi hasil imbang ketiga secara beruntun.

Itu artinya Maung Bandung kehilangan 6 poin dari kemungkinan meraih maksimal 9 poin di tiga laga terakhir, seusai ditahan imbang 2-2 oleh Bali United serta tanpa gol oleh Borneo FC dan Tira Persikabo.

"Kita sudah cukup berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dengan bisa mencetak gol, kita malah mungkin kalau kita berusaha lebih keras. Itu sedikit berpengaruh kepada pemain untuk berusaha mencetak gol," kata Robert seusai pertandingan.

"Tapi akhirnya tidak bisa. Kita sudah coba lihat beberapa pemain dari berbagai posisi untuk cetak gol tapi tidak jadi untuk mencetak gol, sehingga menjadi tekanan itu bagi pemain kita sendiri," sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi PSM Makassar yang digelar pada Sabtu 2 Oktober 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini