1 Poin Rasa 3 Poin, Begini Kata Bek Tira Persikabo

1 Poin Rasa 3 Poin, Begini Kata Bek Tira Persikabo Persib Bandung menghadapi Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Tira Persikabo 1973, Roni Beroperay bersyukur atas raihan timnya di laga kontra Persib pada Senin, 27 Septemnber 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Menurutnya hasil ini patut diapresiasi, mengingat rekan setimnya sudah bekerja keras untuk meraih satu poin yang bagi Tira Persikabo terasa seperti 3 poin. Itu terlihat dari reaksi para pemain Tira Persikabo setelah wasit meniup peluit panjang.

Dari segi permainan, Roni mengatakan, bahwa rekan setimnya sudah mengikuti seluruh arahan dari pelatih kepala. Namun, timnya yang sudah bekerja keras harus rela berbagi angka dengan Persib.

"Secara keseluruhan dapat menjalankan instruksi pelatih secara tim dengan baik, sehingga kita mendapatkan 1 poin kita berysukur satu poin tersebut," kata pria lulusan Universitas Cendrawasih tersebut pada Senin, 27 September 2021.

Kekompakan tim juga disebut eks pemain Barito Putera dan PSM Makassar itu sudah berjalan sesuai rencana. Ia berharap kekompakan ini bisa terjaga hingga pertanding berikutnya kontra Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita fokus ke depan permainan hari ini luar biasa sebagai tim kita sudah bermain sebagai tim," tambah pemain kelahiran Biak Numfor itu.

Ia juga secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung timnya yang selalu memberi motivasi sebelum pertandingan. Ia berharap timnya bisa kembali berjuang demi meraih poin sempurna di laga selanjutnya.

"Pribadi kepada suporter tetap dukung Persikabo saat sulit maupun saat kita senang mungkin itulah yang bisa membuat kita tim memacu semangat kita untuk memacu semangat kita ke depan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini