Mengenal Monica Mandeli, Istri Wander Luiz yang Tak Masalah Suaminya Dikagumi Fans Perempuan

 Mengenal Monica Mandeli, Istri Wander Luiz yang Tak Masalah Suaminya Dikagumi Fans Perempuan Monica Mandeli. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbicara tentang sepak bola, tak hanya tentang pemain kedua tim, taktik, strategi, hingga skor akhir pertandingan.

Ada hal lain di luar lapangan yang selalu menarik perhatian para penggemar, salah satunya adalah WAGs atau pacar dan istri para pemain sepak bola.

Di Persib, WAGs tak penah luput dari sorotan bobotoh dan para awak media. Seperti WAGs anyar, Monica Mandeli, istri dari Wander Luiz.

Monica Mandeli merupakan salah satu WAGs yang baru saja mengenal Kota Bandung. Ia memilih menetap di Bandung untuk menemani suaminya yang kini menjadi andalan Persib di lini depan.

Monica menjelaskan bahwa dirinya cukup senang tinggal di Bandung. Selain tinggal di kawasan yang bagus, ia juga dikelilingi orang-orang yang baik dan senantiasa membantunya dalam berbagai situasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menjadi istri dari pesepakbola yang tergabung di tim besar, perempuan berusia 31 tahun itu sadar bahwa suaminya akan dikagumi fans perempuan. Akan tetapi ia merasa tak keberatan apabila banyak fans perempuan yang mengagumi suaminya.

"Normal, saya tak merasa terganggu, itu bagian dari sepak bola, pemain bola punya fans itu normal," ujar perempuan asal Brasil itu kepada wartawan belum lama ini.

Disinggung soal suka dan duka menemani suami bekerja, Monica mengaku tak banyak mengalami hal tersebut. Pasalnya selama di Bandung, ia selalu dikelilingi orang-orang baik yang selalu membantu saat kesulitan.

"Ya gak terlalu banyak suka dukanya, saya rasa biasa." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini