Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022: Laga Hidup Mati Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022: Laga Hidup Mati Timnas Indonesia Timnas wanita Indonesia saat menjalani latihan. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Wanita Indonesia akan menghadapi laga hidup mati kontra Singapura pada leg kedua kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Stadion Republican Central, Dushanbe, Senin 27 September 2021.

Pertandingan ini menentukan langkah Timnas Wanita Indonesia untuk melaju ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 di India.

Pada laga nanti, skuad Garuda Pertiwi berada di atas angin setelah unggul 1-0 di leg pertama beberapa hari lalu. Namun, hal ini tak membuat Indonesia besar kepala dan terus fokus pada evaluasi tim.

“Kemarin tim Singapura banyak melakukan tendangan-tendangan jauh, berlari dan menyebabkan kita banyak melakukan pelanggaran," ungkap pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada dikutip dari laman resmi PSSI.

"Set piece dan tendangan bebas yang berada di area kotak penalti harus diwaspadai karena bisa memberikan ruang dan peluang kepada tim lawan. Hal-hal ini harus diminimalisir agar tim bisa berbalik menciptakan peluang dan menekan tim Singapura,” ujar Rudy Eka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, bagi pemain sayap Octavianti Dwi Nurmalita persiapan menghadapi Singapura di leg kedua sudah baik, tinggal bagaimana bermain tenang pada laga besok.

“Persiapan tim sudah baik. Dari sisi sayap dan saya yang bertanggung jawab di daerah ini, sepertinya saat pertandingan leg pertama kemarin belum begitu tajam dan maksimal. Makanya harus diperbaiki lagi dan semoga saya bisa berkontribusi untuk tim,” ujar pemain yang akrab disapa Octa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini