Nyaman Tinggal di Bandung, Monica Mandeli Ceritakan Kesehariannya di Kota Kembang

Nyaman Tinggal di Bandung, Monica Mandeli Ceritakan Kesehariannya di Kota Kembang Monica Mandeli. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Istri Wander Luiz, Monica Mandeli membeberkan kesehariannya selama menemani sang suami di Bandung. Ia mengatakan aktivitas sehari-harinya tak berbeda jauh dengan istri pemain lainnya yang juga mengurus rumah tangga ketika Luiz bekerja.

Selain menyiapkan makan untuk Luiz setelah berlatih, Monica juga memiliki beberapa kegiatan di luar rumah. Ia mengaku selalu menyempatkan waktu untuk menjaga kebugarannya dengan berolahraga dan mengikuti kelas bela diri.

"Kesehariannya ya saya bantu siapkan makan buat Wander setelah latihan, pergi ke gym juga, saya juga ikut Muay Thai di sini," kata perempuan berambu pirang itu belum lama ini.

Tingga di Kota Bandung bersama suami, Monica merasa nyaman. Pasalnya, perempuan berusia 31 tahun itu selalu dikelilingi orang-orang baik yang senantiasa membantunya saat kesulitan.

"Ya saya merasa nyaman, kota bagus, orang orang ramah," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini