Persib Kenakan Jersey 'Juara' Saat Tantang Persikabo

 Persib Kenakan Jersey 'Juara' Saat Tantang Persikabo Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang Persikabo pada pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September malam nanti.

Pada laga tersebut, Persib dipastikan akan mengenakan jersey kedua atau tandang yang berwarna putih, celana biru, kaos kaki putih.

Jersey yang terinspirasi dari seragam tempur final Perserikatan 1993/1994 ini, sebelumnya sudah digunakan dua kali melawan Persita Tangerang dan Bali United. Jersey ini sedikit mempunyai kemiripan dengan jersey yang dipakai Persib saat menjuarai kompetisi perserikatan untuk terakhir kalinya.

Sementara untuk jersey penjaga gawang, Persib menggunakan seragam ungu-ungu-ungu.

Sedangkan tim tuan rumah Persikabo akan menggunakan seragam berwarna hijau-hitam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Warna putih mendominasi bagian badan dan kaos kaki. Sedangkan warna biru menghiasi celana. Ini semakin menghadirkan nostalgia pada masa keemasan Persib," bunyi pernyataan di laman resmi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini