Link Live Streaming Persib vs Tira Persikabo Tayang di Indosiar

Link Live Streaming Persib vs Tira Persikabo Tayang di Indosiar Link live streaming Persib vs Tira Persikabo. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi PS Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin malam ini, 27 September 2021.

Pertandingan ini, menjadi kesempatan bagi Persib untuk membayar kekecewaan bobotoh setelah Maung Bandung bermain imbang dalam dua laga terakhir.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyadari, bobotoh merasakan kekecewaan atas pencapain Persib dalam dua pertandingan terakhir.

Tapi dia memastikan, Persib masih dalam trek karena kompetisi juga pun baru berjalan dan menyisakan banyak pertandingan ke depan.

"Saya berpesan untuk teman saudaraku bobotoh dimanapun berada, saat ini tim butuh dukungan kalian, kita minta support dan doa dari kalian setiap saat," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedikit banyak kalian sedikit kecewa, tapi ini kita masih di track kita. Masih banyak pertandingan yang harus kita hadapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik, itu tekad kita seluruh pemain, seluruh pelatih, seluruh manajemen, apapun akan kita kerahkan," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog di Indosiar, pertandingan Tira Persikabo vs Persib juga bisa ditonton penggemar sepak bola melalui siaran live streaming di platform tv online, Vidio.com.

Caranya melakukan registrasi dan membeli paket berlangganan selama satu bulan hingga satu tahun.

Siaran live streaming belakangan menjadi favorit karena tidak terbatas negara, sehingga bisa dinikmati oleh bobotoh yang saat ini berada di negara lain.

Link live streaming Tira Persikabo vs Persib, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini