LIGA 1 LIVE di INDOSIAR: 2 Pemain Persib dan 1 Pemain Tira Persikabo Terancam Sanksi

LIGA 1 LIVE di INDOSIAR: 2 Pemain Persib dan 1 Pemain Tira Persikabo Terancam Sanksi Link live streaming Tira Persikabo vs Persib (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti halnya Persib Bandung, Tira Persikabo 1973 juga memiliki pemain yang terancam sanksi akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung dan Tira Persikabo bentrok malam ini, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022.

Persib memiliki tiga pemain yang berstatus terancam sanksi akumulasi kartu kuning atau larangan bermain jika malam ini kembali mengantongi kartu kuning.

Ketiganya adalah Marc Klok, Nick Kuipers dan Ardi Idrus yang sama-sama sudah mengantongi dua kartu kuning.

Namun, nama terakhir tidak masuk daftar susunan pemain (DSP) dalam pertandingan malam ini. Ardi Idrus tidak dibawa oleh pelatih Robert Alberts ke Bekasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya hanya Nick Kuipers dan Marc Klok yang malam ini, dibayangi sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara di kubu Tira Persikabo, satu pemain mereka berstatus terancam sanksi akumulasi kartu kuning yakni Roni Sugeng Aryanto (gelandang).

Roni Sugeng telah mendapatkan dua kartu kuning yang diperolehnya saat Tira Persikabo berhadapan dengan Madura United FC dan Persebaya Surabaya.

Sesuai regulasi Pasal 53 tentang Kartu Kuning dan Kartu Merah, pemain yang mengantongi akumulasi tiga kartu kuning harus menjalani sanksi atau absen satu kali di pertandingan berikutnya.

"Pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali Pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya)." bunyi pasal 53 regulasi Liga 1.

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog di Indosiar, pertandingan Tira Persikabo vs Persib juga bisa ditonton penggemar sepak bola melalui siaran live streaming di platform tv online, Vidio.com.

Caranya melakukan registrasi dan membeli paket berlangganan selama satu bulan hingga satu tahun.

Siaran live streaming belakangan menjadi favorit karena tidak terbatas negara, sehingga bisa dinikmati oleh bobotoh yang saat ini berada di negara lain.

Link live streaming Tira Persikabo vs Persib, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini