Starting XI Persib: Deden Cadangan, Bayu Fiqri Turun Sejak Menit Awal

Starting XI Persib: Deden Cadangan, Bayu Fiqri Turun Sejak Menit Awal Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi ujian berat di pekan ke lima Liga 1 2021/2022 kontra Persikabo 1973 pada Senin 27 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi.

Menghadapi tim besutan Igor Kriushenko, pelatih Persib, Robert Alberts memberi sedikit sentuhan berbeda dalam susunan sebelas pemain utama.

Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan Teja Paku Alam sebagai palang pintu terakhir timnya. Sedangkan pada posisi bek tengah, duet tak tergantikan, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers masih menjadi pilihan Robert.

Supardi Nasir akan tetap berada di posisi full back kanan pada laga malam ini. Ia juga akan ditemani bek sayap lainnya, yakni Bayu Fiqri untuk mengisi posisi bek kiri.

Di sektor gelandang, Marc Klok, Esteban Vizcarra, dan Mohammed Rashid menjadi pilihan Robert Alberts dalam membendung serangan Persikabo dari sektor kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi sayap, pelatih asal Belanda itu akan menurunkan 2 pemain sayap super lincah, yakni Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Pada posisi depan, nama striker asal Brazil, Wander Luiz tetap dipercaya Robert sebagai juru gedor timnya.

Berikut Susunan Starting XI Persib vs Persikabo

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri, Supardi Nasir

Pemain Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz

Cadangan: M. Natshir, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando, Mario Jardel, Indra Mustafa, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini