Sesaat Lagi Live Streaming Persib vs Tira Persikabo: Robert Lakukan 3 Perubahan

Sesaat Lagi Live Streaming Persib vs Tira Persikabo: Robert Lakukan 3 Perubahan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain inti saat menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin malam ini, 27 September 2021.

Robert melakukan tiga perubahan dalam susunan line up pemain inti dibandingkan laga sebelumnya lawan Borneo FC.

Dalam daftar starting XI yang dirilis sekira 1 jam sebelum kick off, Robert memasang Teja Paku Alam di posisi penjaga gawang yang di empat laga sebelumnya ditempati Deden Natshir.

Kemudian di posisi bek kiri, Bayu Fiqri jadi pilihan pertama untuk menggantikan peran Ardi Idrus yang absen karena cedera. Bayu di pertandingan sebelumnya lawan Borneo FC juga dimainkan sebagai bek kiri, ketika diturunkan menggantikan Ardi Idrus yang cedera.

Sementara Frets Butuan jadi pilihan pertama menggeser Beckham Putra Nugraha yang kembali menghiasi bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi kembali mendapatkan kesempatan sejak awal.

Begitu pun di lini depan, Wander Luiz lagi-lagi menjadi starter di saat Ezra Walian dan Geoffrey Castillion absen.

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog di Indosiar, pertandingan Tira Persikabo vs Persib juga bisa ditonton penggemar sepak bola melalui siaran live streaming di platform tv online, Vidio.com.

Caranya melakukan registrasi dan membeli paket berlangganan selama satu bulan hingga satu tahun.

Siaran live streaming belakangan menjadi favorit karena tidak terbatas negara, sehingga bisa dinikmati oleh bobotoh yang saat ini berada di negara lain.

Link live streaming Tira Persikabo vs Persib, klik di sini.

SUSUNAN PEMAIN

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri; Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi; Wander Luiz.

Cadangan: Deden Natshir, Abdul Aziz, Achad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Beckham Putra Nugraha, Mario Jadel.

TIRA PERSIKABO: Syahrul Fadillah (kiper); Esar Roni Beroperay, Gilang Ginarsa, Siarhei Pushniakou, Shumeiko Veniamin, Firza Andika, Andy Setyo; Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Ciro Alves; Dimas Drajad.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini