Persikabo vs Persib: Mengenang Momen Indah Dua Pahlawan Persib

Persikabo vs Persib: Mengenang Momen Indah Dua Pahlawan Persib Persikabo vs Persib (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persikabo vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September malam nanti, tentunya bukan kali pertama bagi kedua tim.

Jauh ke belakang, Persikabo dan Persib sudah pernah terlibat bentrok, baik dalam laga resmi atau persahabatan.

Menelisik catatan laga Persikabo vs Persib, dua pemain Maung Bandung mempunyai catatan manis dengan menjadi pahlawan dan menyelamatkan muka Persib dari kekalahan.

Yang pertama adalah Nick Kuipers. Pemain asal Belanda ini mencetak gol pertamanya untuk Persib saat berjumpa Persikabo pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, 14 September 2019.

Persib saat itu tertinggal lebih dulu. Pemain Persikabo Osas "Saha" Marvelous menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo titik putih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nick Kuipers memaksa Persikabo berbagi angka setelah mencetak gol, memanfaatkan skema bola mati umpan Dedi Kusnandar.

Satu pemain lainnya adalah Febri Hariyadi. Bow -sapaan akrabnya- menjadi pemain terakhir yang menjebol gawan Persikabo pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 Juni 2021.

Sayangnya gol Febri tersebut tak mampu memberikan kemenangan bagi Persib karena pertandingan berakhir imbang 1-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini