Wasit asal Surabaya Pimpin Laga Persikabo vs Persib, Bagaimana Track Recordnya?

Wasit asal Surabaya Pimpin Laga Persikabo vs Persib, Bagaimana Track Recordnya? Wasit M.Erfan Efendi saat memimpin pertandingan di Liga 2. (berazam.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persikabo vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September malam nanti akan dipimpin oleh wasit M. Erfan Efendi.

Wasit asal Surabaya tersebut akan bertugas bersama dua asisten wasit yaitu Slamet Sudarsono dan Muhammad Akbar Jamaluddin.

Sementara untuk posisi Matchcomm dan wasit cadangan dipercayakan kepada Bambang Irianto dan Faulur Rosy.

Track Record M. Erfan Efendi

Tidak banyak artikel yang memberitakan tentang wasit Erfan. Namun kebanyakan, ia lebih sering memimpin pertandingan di Liga 2 pada beberapa tahun ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya laga PSPS Riau kontra Persiraja pada tahun 2019 lalu.

Melansir dari berazam.com, pada pertandingan tersebut, Erfan dinilai curang dan PSPS pekan baru akan melaporkan wasit asal Surabaya itu kepada PSSI.

Artikel yang sama terkait laga Persiraja vs PSPS juga diinformasikan oleh Riau Pos dengan judul 'PSPS Kembali Dikerjai Wasit'

Laga lain yang pernah dipimpin Erfan yaitu Persiba vs PSIM Yogyakarta

Tak banyak catatan lain tentang M.Erfan Efendi selain namanya masuk dalam beberapa program penyegaran wasit PSSI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini