Kapten Persib: Qadarullah, Jangan Terulang, dan Harus Cetak Gol!

Kapten Persib: Qadarullah, Jangan Terulang, dan Harus Cetak Gol! Dokumentasi: Kapten tim Persib Supardi Nasir dan pelatih Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya saat berjumpa Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September 2021.

Persib menciptakan banyak peluang di laga tersebut, tapi sayang tidak ada satupun yang menghasilkan gol. Persib pun kembali gigit jari dan hanya meraih satu poin di laga tersebut. Ini merupakan kali ketiga Persib meraih hasil imbang secara beruntun.

"Qodarullah hanya satu poin yang bisa kita dapat hari ini, kita apresiasi kerja keras semua hari ini, semua pemain menunjukan keinginan yang kuat untuk memenangkan pertandingan tetapi ada beberapa peluang yang belum tercipta gol," kata Supardi usai laga.

Pada pekan keenam dan seterusnya, pemain yang akrab disapa Bang Pardi ini berharap kejadian serupa tidak lagi terulang. Ia menegaskan, Persib harus bisa mencetak gol dan meraih tiga poin.

"Kami berharap di laga nanti tidak terulang di pertandingan selanjutnya karena mencetak gol bagaimanapun bagusnya permainan kita tetap yang dilihat golnya, kemenangannya," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya Persib akan menantang PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 2021, Sabtu 2 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini