Rasakan Kekecewaan Bobotoh, Marc Klok: Kritik Saya dan Tim

Rasakan Kekecewaan Bobotoh, Marc Klok: Kritik Saya dan Tim Selebrasi Marc Klok setelah menjebol gawang Barito Putera. (Tangkap layar Instagram @marcklok)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok mengaku kecewa dengan hasil yang didapat Maung Bandung pada laga kontra Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Senin 27 September 2021.

Menurutnya hasil ini sangat merugikan Persib yang sudah tampil mengeluarkan seluruh kemampuannya di laga yang berkesudahan tanpa gol tersebut.

Kekecewaan disampaikan Klok melalui unggahan di Instagramnya pada hari ini, Selasa 28 September 2021. Klok menjelaskan rekan-rekan setimnya sudah melakukan yang terbaik demi memburu poin penuh di laga kemarin.

"Saya merasakan kekecewaan yang anda rasakan. Kami Persib selalu bermain untuk menang. Setiap permainan," tulis Klok.

"Kemarin kami bekerja sangat keras dan mencoba mencetak gol hingga menit terakhir. Bahkan mungkin kita mencoba terlalu dipaksakan dan terlalu banyak. Itulah arti kemenangan bagi saya dan kami," kata Klok di Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain FC Utrecht itu juga menjelaskan bahwa rekan setinnya sangat benci ketika kembali meraih hasil imbang. Namun ia optimis, timnya akan tetap berjuang demi meraih poin penuh menghadapi laga selanjutnya.

"Kami sebagai tim tidak senang ketika kami tidak menang. Tapi aku bisa memberitahumu. Kami akan membalikkan ini. Tetap kuat dan tinggi, angkat kepala,"

"Kritik saya dan tim, tetapi di atas segalanya. Bantu kami bangkit dengan dukungan Anda. Bersama kita bisa dan kita akan!," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini