Bojan Malisic Kembali Koar-koar Usai Persib Gagal Menang

Bojan Malisic Kembali Koar-koar Usai Persib Gagal Menang Bojan Malisic saat masih membela Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai hasil kurang memuaskan yang diraih Persib Bandung di pekan kelima Liga 1 2021, mantan pemain Bojan Malisic mengunggah sebuah tulisan dalam instastory-nya yang diduga berkaitan dengan hasil imbang Maung Bandung kontra Persikabo.

Bojan memposting kalimat tersebut pada Selasa, 28 September 2021, atau satu hari setelah pertandingan Persikabo vs Persib yang berakhir imbang 0-0.

Dalam unggahan tersebut, pria yang akrab disapa Mali itu mengunggah tulisan dengan latar belakang hitam. Ia menuliskan bahwa seharusnya ada sosok yang bertanggung jawab di balik hasil tiga kali imbang secara beruntun tim Persib.

"Tanpa karakter, perjuangan, pengorbanan, dukungan di lapangan, tidak ada hasil, tidak ada yang berdiri di depan para pemain dan bertanggung jawab," tulis pria yang sempat berseragam Badak Lampung itu.

Sebelum tulisan tersebut diunggah, Mali juga sempat memposting ulang video-video bobotoh yang ditujukan kepadanya di Instastory.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika dirunut dalam beberapa komentar sebelumnya, pria yang memiliki ciri khas dengan berewoknya itu juga sempat mengkritik kepemimpinan Robert Alberts dan melontarkan sindiranan kepada pemain asing.

"Lebih baik biarkan pemain lokal bermain, mereka akan bermain lebih fight daripada para pemain asing, pemain asing ini adalah pemain Instagram," tulis Mali di Instagram Boby Jaelani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini