Jelang Lawan Persib, 3 Pemain PSM Terancam Sanksi

Jelang Lawan Persib, 3 Pemain PSM Terancam Sanksi Striker PSM Makassar, Anco Jansen. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti halnya Persib Bandung, sejumlah pemain PSM Makassar juga berada dalam posisi terancam mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Berdasarkan data laporan pertandingan yang dihimpun dari situs Ligaindonesiabaru.com, tercatat ada tiga pemain PSM Makassar yang terancam sanksi larangan bermain karena sudah mengantongi 2 kartu kuning.

Di antaranya Erwin Gutawa, Sutanto Tan dan striker andalan mereka, Anco Jansen. Jika kembali mengantongi kartu kuning, mereka harus absen di laga selanjutnya.

Sementara Persib sendiri, juga memiliki 3 pemain yang terancam sanksi akumulasi kartu kuning yakni Marc Klok, Ardi Idrus dan Victor Igbonefo.

Namun, Igbonefo kemungkinan bakal absen saat Persib menghadapi PSM Makassar karena dijadwalkan sudah harus bergabung dengan timnas Indonesia mulai Kamis besok, 30 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo dipanggil timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

Meski belum resmi terkonfirmasi, namun pelatih Robert Alberts menjelaskan, para pemain timnas, termasuk Igbonefo sudah harus berkumpul dengan skuad Garuda mulai besok dan tidak akan dilepas ke klub hingga bertolak meninggalkan Indonesia pada Minggu 3 Oktober 2021.

Perolehan kartu kuning PSM Makassar hingga pekan kelima Liga 1 2021-2022:

vs Arema 1-1

Erwin Gutawa, Sutanto Tan

vs Madura United 1-1

-

vs Persebaya Surabaya 3-1

Sutanto Tan, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur, Anco Jansen, Syaiful

vs Persik Kediri 3-2

Anco Jansen

vs Barito Putera 0-2

Abdul Rahman, Arfan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini