Apa yang Terjadi dengan Castillion? Robert Ungkap Kondisinya Terkini

Apa yang Terjadi dengan Castillion? Robert Ungkap Kondisinya Terkini Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts merasa kehilangan dengan absennya Geoffrey Castillion dalam beberapa laga di awal musim ini.

Menurut Robert, absennya striker asal Belanda itu memberikan dampak besar, khususnya terhadap kinerja lini serang Maung Bandung.

Seperti yang diketahui sebelumnya, lini serang Persib memang tumpul karena hanya menyisakan Wander Luiz. Dari lima pertandingan, barisan penyerang Persib sama sekali belum mencetak gol.

"Tapi tentunya kami merasa kehilangan dia dan itu perbedaan besarnya jika membandingkan dengan musim lalu," ujar Robert di sesi jumpa pers virtual pada Rabu, 29 September 2021.

Kabar baiknya, Robert mengatakan, kondisi Castillion semakin membaik dan sudah berlatih pada sesi latihan Rabu siang, 29 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia tak bisa memberikan garansi kepada CastIllion bakal dimainkan di laga selanjutnya lawan PSM Makassar.

"Akhirnya Geoffrey kondisinya membaik dari infeksi di tubuhnya dan mulai berlatih lagi hari ini. Akan kita lihat di dua sesi latihan ke depan apakah dia makin membaik atau tidak," tambahnya.

Ia juga akan memantau terlebih dulu kondisi kebugaran Castillion di sesi latihan. Apabila Castillion menunjukkan progres yang baik, maka besar kemungkinan bagi Robert untuk menurunkan Castillion di laga selanjutnya.

"Namun untuk itu belum bisa diputuskan, dan itu tergantung bagaimana responsnya di latihan dan bagaimana energi dia," tuntasnya.

Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni Persib, Castillion dua kali dimainkan sebagai pengganti dengan durasi total bermain selama 66 menit, 21 menit saat lawan Persita dan 45 menit lawan Bali United.

Dalam dua laga terakhir, Castillion absen karena kondisi kesehatannya yang bermasalah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini