Persib Luncurkan Jersey Edisi Suporter, Cek Cara Pembelian dan Harganya di Sini

Persib Luncurkan Jersey Edisi Suporter, Cek Cara Pembelian dan Harganya di Sini Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali meluncurkan seragam pada musim ini. Kali ini tim berjuluk Maung Bandung itu meluncurkan jersey edisi suporter melalui akun Instagram resmi Persib Official Store.

Dengan mengunggah video berdurasi 31 detik, Persib perkenalkan seragam edisi suporter secara detail.

Dari mulai logo yang sama dengan seragam pemain, slogan text yang tertera di leher belakang, hingga kain yang menerapkan metode embossed agar terkesan timbul.

Dalam unggahan tersebut juga memberikan informasi lain terkait harga jersey tersebut. Seragam tersebut dibanderol dengan harga Rp175.000, atau jauh lebih murah jika dibandingkan dengan seragam yang dikenakan pemain.

"Inilah untuk detail Jersey Supporter Edition 2021. Jersey Supporter Edition 2021, IDR 175.000," tulis Persib Official Store pada Rabu, 29 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, seragam yang hadir dalam berbagai ukuran tersebut sudah tersedia di Persib Official Store yang berada di Graha Persib lantai 2, Jalan Sulanjana No 17 Bandung. Atau bisa juga didapat di berbagai market place.

"Tersedia di Graha PERSIB lt2, Jl. Sulanjana No.17 Bandung, www.persibstore.id, Shopee : PERSIB OFFICIAL SHOP, Tokopedia : PERSIB OFFICIAL SHOP." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini